-->

Eko Sipil

Berbagi Informasi Kesehatan, Bisnis dan Teknologi

Mengobati Demam Berdarah DBD dengan Obat Alami Angkak

Assalmualaikum Wr Wb, Postingan ini saya tulis berdasarkan pengalaman pribadi yaitu Bemula dari kejadian yang menimpa anak sulung kami yang terkena gejala Deman Berdarah ( dbd ) ditahun 2013 akhirnya saya memutuskan untuk menulis Cara Mengobati Demam Berdarah DBD dengan Obat Alami Angkak. Awalnya anak sulung saya sakit demam selama seminggu dan sudah berobat ke dokter Alhamdulillah panasnya turun. Namun ada yang aneh panasnya turun tapi kok lemes, saya kira mungkin ini lagi masa penyembuhan dan akhirnya karena beberapa hari masih tetep lemes akhirnya saya bawa ke dokter lagi dan diberi obat namun pesan doketer bila 24 jam tidak ada perubahan disuruh balik lagi untuk pengencekan darah di laboratorium.

Akhirnya setelah 24 jam ternyata anak saya masih saja lemas akhirnya kami datang lagi ke dokter dan dikasih rujukan ke Laboratorium untuk pengecekan sampel darah. Saat kami mendapat hasilnya dari pengecekan darah tersebut dokter menyatakan trombositnya turun dan harus segera dirujuk ke rumah sakit. Namun karena waktu itu kami posisi diperantauan dan keadaan keuangan juga tanggal tua akhirnya saya tanya ke dokter apakah ada cara lain selain harus ke rumah sakit dan akhirnya dokter pun menyarankan untuk minum madu angkak atau kalau bisa cari beras angkat rebus minum airnya. Alhamdulillah kurang dari satu jam kami menemukan beras angkak di toko herbal langganan kami di Citayam - Bogor, setelah 24 minum angkak ada perubahan dan Alhamdulillah 4 hari sudah mulai normal seperti biasa dan sembuh.

Inti dari tulisan ini mengapa kok angkak bisa jadi obat demam berdarah ( dbd ) alami? karena orang yang terkena demam berdarah karena trombositnya turun dan khasiat dari angkak adalah mampu meningkatkan atau menaikan trombosit. Oh ya pada tahun 2019 juga anak saya yang ke 2 terkena gejala demam berdarah, dari cek darah di lanoratorium awalnya trombosit 93.000 dan akhirnya saya bawa ke rumah sakit rawat inap namun selain pemberian obat dari dokter saya juga berikan minuman rebusan air angkak dan Alhamdulillah dalam waktu 3 hari trombosit naik jadi 160.000 , yang semula lemes jadi sehat dan girang. Semoga tulisan Cara Mengobati Demam Berdarah DBD dengan Obat Alami Angkak bisa bermanfaat baca juga Manfaat Daun Pepaya Jepang Untuk Kesehatan dan Pusat Pengobatan Alternatif Alhikmaf Pak Sirin Siswono Purbalingga. Akhir kata Wassalamualaikum wr wb.

Baca juga:

0 comments



Emoticon