-->

Eko Sipil

Berbagi Informasi Kesehatan, Bisnis dan Teknologi

Panduan Cara Nonaktifkan Video Otomatis Diputar Facebook Android

Assalamualaikum wr wb, apa kabar teman - teman ? Oh ya apakah sobat pernah mengalami saat kita lagi asyik, santai dan tenang baca beranda facebook kita namun tiba - tiba muncul suara yang membuat kita kaget ? Dan suara tersebut berasal dari video facebook yang tiba - tiba terputar sendiri atau terputar otomatis. Jika sobat pernah mengalaminya berarti kita sama ya, atau bahkan sampai saat ini sobat masih terasa terganggu alias tidak nyaman dengan suara dan video yang terputar otomatis di facebook android sobat. Kalau video yang terputar otomatis diberanda kita adalah video yang asyik mungkin sih kita senang aja, namun kadang yang terputar otomatis video hoax atau video iklan ya itu sangat mengganggu dan membuat kesal. Nah jika sobat ingin supaya video tersebut tidak terputar otomatis di facebook android saya akan berbagi pengalaman tentang Panduan Cara Nonaktifkan Video Otomatis Diputar Facebook Android atau Cara Supaya Video Di Facebook Android Tidak Terputar Otomatis.

Untuk melakukan nonaktif play video otomatis facebook alangkah baiknya kita test dulu beranda facebook sobat dan cari video, tentunya masih terputar otomatis kan? Kalau begitu kita langsung ke urutan Panduan Cara Nonaktifkan Video Otomatis Diputar Facebook Android.
Langkah pertama buka aplikasi facebook di HP android sobat.
Pilih tap menu yang berada diposisi kanan atas.

Geser kebawah terus cari dan temukn PENGATURAN & PRIVASI.

Selanjutnya pilik PENGATURAN dan geser terus kebawah cari dan temukan MEDIA & KONTAK.


Setelah pilih MEDIA dan KONTAK geser kebawah lagi cari dan temuka PUTAR OTOMATIS.

Nah disini ini tempat pengaturan video putar otomatis facebook, ada 3 pilihan yaitu putar otomatis di data seluler dan wifi, putar otomatis di wifi saja dan yang terakhit jangan pernah putar video otomatis.

Tentunya kita harus pilih JANGA PERNAH PUTAR VIDEO OTOMATIS.
Kalau sudah silahlan sobat kembali ke beranda facebook dan lihat video yang tadi terputar otomatis pasti berhenti dan minta tekan play bila ingin memutarnya.

Ok itulah Panduan Cara Nonaktifkan Video Otomatis Diputar Facebook Android yang bisa saya bagikan, semoga tips panduan cara ini dapat bermanfaat buat sobat semua. Silahkan baca juga postingan yang lainya seperti Cara Membuat Group Whatsapp dan Cara Menghapus Password PDF Secara Online.
Wassalamualaikum wr wb.

Baca juga:

0 comments



Emoticon