-->

Eko Sipil

Berbagi Informasi Kesehatan, Bisnis dan Teknologi

Materi Chapter I Kelas 9 Congratulation and Hope

Materi Chapter I Kelas 9 Congratulation and Hope. Hello How are you friend? Semoga selalu baik - baik saja ya. Kali ini kita belajar bahasa inggris ya, saya akan membahas tentang Materi Chapter I Kelas 9 Congratulation and Hope. Ada beberapa siswa smp yang suka dengan bahasa inggris tapi ada sebagian juga yang tidak suka dengan pelajaran bahasa inggris ,biasanya mereka belum memahami cara belajar. Kita pelan - pelan saja ya belajar bahasa inggrisnya. Ya kita belajar Materi Chapter I Kelas 9 Congratulation and Hope.

Apa itu Congratulation?
Congratulation merupakan sebuah ungkapan selamat bahagia atas sesuatu yang dicapai teman kita ,saudara kita atau orang dekat kita atas sebuah keberhasilan atau prestasi yang diraih.

Apa itu Hope ?
Kalau Congratulation adalah ungkapan atau ucapan selamat, berbeda dengan Hope, Kalau Hop merupakan ungkapan doa atau harapan, agar orang yang dimaksud hajat yang diinginkan bisa terkabul atau gampangnya sebuah ungkapan doa agar orang yang diajak bicara tersebut cita - cita atau keinginnya tercapai.
Semoga penjelasan yang saya paparkan diatas bisa dipahami ya, dan bis langsung dipraktekan terhadap teman - temannya baik secara lisan maupun secara tertulis misalnya melalui pesan Whatsapp atau update status di facebook dan social media lainnya. Semoga tulisan tentang Materi Chapter I Kelas 9 Congratulation and Hope bisa bermanfaat buat teman - teman semua.

Baca juga:

0 comments



Emoticon