-->

Eko Sipil

Berbagi Informasi Kesehatan, Bisnis dan Teknologi

Cara Merubah File PDF ke Word Secara Online

Assalamualaikum Wr Wb, kali ini saya akan berbagi Cara Merubah File PDF ke Word Secara Online dan tentunya gratis yang penting ada jaringan cukup dan kuota bagi yang menggunakan data seluler. Kadang karena tunuttan sebuah pekerjaan atau tugas sekolah maupun kuliah kita diharuskan untuk melakukan convert atau merubah dari jenis file yang satu ke jenis file yang lain. Alhamdulillah pada posting ini saya masih diberi kesempatan untuk menulis artikel Cara Merubah File PDF ke Word Secara Online.

Untuk melakukan perubahan file pdf ke word secara online tidak ribet alias mudah dan simpel yaitu :
Buka browser kesayangan sobat dulu ya, bisa pakai google chrome atau mozila firefox dan yang alinya terus ketikan https://smallpdf.com/pdf-to-word.

Klik Choose File untuk memilih file pdf yang akan diconvert di komputer sobat dengan munculnya box Open segera pilih file dan klik Open.

Tunggu proses sampai selesai sampai kita dibawa ke menu Download File dengan simbol tanda panah kebawah, silahkan download.

Proses Cara Merubah File PDF ke Word Secara Online telah selesai selamat anda bisa merubah file pdf ke word. Ada beberapa kelebihan yang perlu sobat ketahui mengapa kita harus menggunakan SmallPDF ini untuk melakukan convert file yaitu :
Pertama bahwa proses convert dilakukan secara online sehingga tidak perlu install software yang memakan ruang atau space di komputer kita.
Kedua kita bisa melakukan convert secara online dari berbagai sumber tidak harus dari komputer kita langsung melainkan bisa dari Google Drive maupun Drop Box. Itu yang bisa saya jelaskan dan semoga artikel ini bisa membuat teman - teman yang berkunjung ke blog ini bisa puas atas informasi yang didapat tentunya sedikit ilmu akan bermanfaat bila kita saling berbagi. Baca juga Cara Menghapus Password PDF Secara online di blog ini. Jangan lupa share keteman - teman agar mereka juga mendapat manfaat dan ilmu atas apa yang saya tulis, akhir kata Wassalamualaikum Wr Wb.

Baca juga:

0 comments



Emoticon