-->

Eko Sipil

Berbagi Informasi Kesehatan, Bisnis dan Teknologi

Aplikasi SMS Gratis ke Semua Operator di HP Android

Aplikasi SMS Gratis ke Semua Operator di HP Android. Assalamualaikum apa kabar sobat, walaupun sekarang ini sudah banyak aplikasi social messenger seperti whatsapp, line, facebook messenger, wechat dan lainnya namun pengiriman pesan melalu SMS juga masih banyak dilakukan oleh pengguna telekomunikasi. Alasan mengapa masih banyak menggunakan layanan SMS disebebabkan beberapa hal yaitu misal didaerah tempat tersebut belum ada jaringan data internet, atau memang teman kita belum mempunya hp yang mendukung social messenger sehingga masih memilih menggunakan SMS, nah banyak faktor yang menyebapkan orang masih menggunakan layanan SMS. Namun masalahnya jika kita ingin mengirim pesan melalui SMS kepada seseorang namun kita tidak punya pulsa SMS atau pulsa telepon bagaimana, ya jangan khawatir saya ada solusinya dan itu juga biasa saya lakukan karena biasanya kita lebih mementingkan pulsa internet alias kuota data internel dibandingkan pulsa telepon atau sms. Nah jika teman - teman mengalami hal yang sama yaitu mau mengirim SMS namun tidak punya pulsa telepon atau pulsa SMS bisa menggunakan Aplikasi SMS Gratis ke Semua Operator di HP Android SMSin.

Aplikasi SMS Gratis ke Semua Operator di HP Android  SMSin ini merupakan aplikasi yang tidak berbayar alias gratis ya, teman - teman bisa download di Playstore.






Begini Cara Menggunakan Aplikasi SMS Gratis ke Semua Operator di HP Android  SMSin.

Buka aplikasinya SMSin, bagi yang belum menginstall silahkan download dulu di playstore dan setelah terbuka silahkan ikuti urutan ini ya,
  1. Masukan nomor tujuan.
  2. Tulis isi pesan yang ingin disampaikan.
  3. Tekan icon atau tombol kirim.


Sangat mudah dan simpel digunakan, dan ini bisa menjadi solusi bagi yang kehabisan pulsa reguler atau pulsa telepon sms. Semoga tips menggunakan Aplikasi SMS Gratis ke Semua Operator di HP Android  SMSin ini bermanfaat bagi teman - teman. Wassalamualaikum.

Baca juga:

0 comments



Emoticon