-->

Eko Sipil

Berbagi Informasi Kesehatan, Bisnis dan Teknologi

Aplikasi Untuk Merubah Foto Wajah Muda Menjadi Tua Menggunakan FaceApp di Age Challenge

Lagi trend dan booming nih di sosial media khususnya facebook yaitu merubah foto yang wajah yang semula muda menjadi tua dan keriput. Melihat trend yang lagi viral makanya saya mencoba mencari cara bagaimana sih kok bisa merubah wajah muda menjadi tua dalam foto. Awalnya saya kira menggunakan software image editor seperti photoshop ternya bukan melainkan menggunakan Aplikasi Untuk Merubah Foto Wajah Muda Menjadi Tua Menggunakan FaceApp di Age Challenge. Dengan menggunakan aplikasi FaceApp memberikan fasilitas menu filter yang dapat merubah foto wajah kita, adapun menu tersebut adalah Filter Age.

Menu Filter Age pada Aplikasi Untuk Merubah Foto Wajah Muda Menjadi Tua Menggunakan FaceApp di Age Challenge ini bisa menjadikan tiga hasil perubahan foto wajah kita yaitu Filter Age Old merubah foto wajah kita menjadi tua dan keriput, filter age young dan young 2 menjadi foto wajah kita menjadi sangat muda seperti anak - anak. Apakah teman - teman ingin mencobanya? silahkan karena sekarang lagi trend, booming dan viral bahkan ada tagar #AgeChallenge.

Berikut adalah Panduan Cara Menggunakan Aplikasi Untuk Merubah Foto Wajah Muda Menjadi Tua Menggunakan FaceApp di Age Challenge :

Silahkan ikuti caranya dan praktekan tentunya sobat bisa tertawa sendiri jika melihat hasil editan wajah kita berubah menjadi tua atau menjadi anak - anak. Yah itulah kelebihan fasilitas yang diberikan FaceApp untuk menghibur kita baik membuat wajah muda menjadi tua atau sebaliknya merubah wajah tua menjadi muda atau menjadi anak - anak.

Berikut akan saya beri beberapa contoh foto wajah yang sudah dirubah menjadi tua ataupun muda, foto - foto tersebut saya dapatkan dari beranda facebook saya milik teman - teman yang menggunakan FaceApp.



Semoga Aplikasi Untuk Merubah Foto Wajah Muda Menjadi Tua Menggunakan FaceApp di Age Challenge bisa membuat teman - teman terhibur, jika teman - teman merasa kesal dan terganggu dengan video facebook yang terputar otomatis saya punya cara untuk membuat video facebook tidak terputar otomatis, silahkan baca artikel di Panduan Cara Nonaktifkan Video Otomatis Diputar Facebook Android , Terima kasih sudah berkunjung ke blog ini, jangan lupa baca artikel bermanfaat lainnya untuk menambah wawasan dan informasi.

#10yearsChallenge

Baca selengkapnya di artikel "Cara Buat Foto Wajah Muda Jadi Tua Pakai FaceApp di Age Challenge", https://tirto.id/eetU

Baca juga:

0 comments



Emoticon