-->

Eko Sipil

Berbagi Informasi Kesehatan, Bisnis dan Teknologi

Cara Uninstall Program Di Windows Sampai Bersih Ke Akarnya Menggunakan Revo Uninstaller

Assalamualaikum, Update posting lagi yan sobat kali ini saya akan menulis panduan Cara Uninstall Program di Windows Sampai Bersih Ke Akarnya Menggunakan Revo Uninstaller. Perlu diketahu bahwa pada OS windows telah menyedeiakan menu bawaan control panel yaitu Uninstall a Program, namun ada beberapa software yang jika dihapus tidak bisa bersih sampai ke akar - akarnya sehingga perlu trik khusus untuk menghapusnya. Untuk menghapus program agar bisa bersih sampai ke akarnya bisa menggunakan software Revo Uninstaller, software ini ada yang free edition dan pro alias berbayar. Software Revo Uninstaller ini tersedia versi installer dan portabel dan software ini sangat ringan dan mampu membersihkan sampah software sampai keakarnya dengan cepat .

Untuk Cara Uninstall Software Di Windows Sampai Bersih Ke Akarnya Menggunakan Revo Uninstaller silahkan download softwarenya gratis di https://www.revouninstaller.com/revo-uninstaller-free-download/ silahkan pilih yang freeware baik installer maupun portabel, namun kalau sobat punya uang lebih baik pakai yang Revo Uninstaller Pro.
Kalau software Revo Uninstalle sudah terpasang di komputer selanjutnya buka program tersebut, dan pilih program apa yang akan di Uninstall, kali ini saya contohkan Beach Head silahkan pilih kemudian klik Uninstall ( bisa lihat digambar )

Selanjutnya akan muncul box uninstall, klik  Yes.

Proses Uninstall berjalan dan kalau sudah selesai klik tombol Close.
Untuk Scaning Mode pilih Advance kemudian klik Scan hingga proses.

Select semua File dengan memilih Select All dan klik Delet untuk menghapus.

Akan muncul pemberitahuan jika ada file yang menunggu Restart baru bisa hilang,


Selanjutnya untuk meneyelasikan klik Finish dan segera Restart komputer maka Program akan terhapus sampai bersih ke akarnya.


Wassalmualaikum.

Baca juga:

0 comments



Emoticon