-->

Eko Sipil

Berbagi Informasi Kesehatan, Bisnis dan Teknologi

Cara Memberi Password Pada File Microsoft Word

Cara Memberi Password Pada File Microsoft Word, Masih berkaitan dengan pengamanan data kalau pada tulisan sebelumnya saya menulis tentang Software M File Anti-Copye Untuk Melindungi Data dari Pencurian, namun berdasarkan permintaan dari seorang teman untuk minta dibantu cara memberi password di file microsoft word maka kesempatan kali ini saya akan berbagi tentang Cara Memberi Password Pada File Microsoft Word. Sebenarnya bagi yang sudah tahu caranya simpel dan mudah banget kaerna tidak perlu menggunakan aplikasi atau sotware tambahan, kita cukup memanfaatkan fasilitas yag diberikan oleh microsoft word itu sendiri untuk bisa memberi proteksi atau password pada file microsoft word.

Beriku akan saya jelaskan Cara Memberi Password Pada File Microsoft Word yang lebih mudah dipahami.
Buka file atau berkas dokumen miscroft word sobat yang akan diberi password, kemudian pilih File - Save As.

Sebelum menekan Save silahkan klik TOOLS yang ada di sebelah kanan bawah dan pilih GENERAL OPTION.

Nak pada box General Option ini pada kolom Password To Open silahkan masukan password yang akan dijadikan pengaman file tersebut misal 12345678 kemudian klik OK dan masukan password yang sama lagi untuk menkonfirmasi bahwa passwordnya sama.

Selanjutnya klik SAVE dan Cara Memberi Password Pada File Microsoft Word selesai.

Sudah saya jelaskan diatas tadi kan bahwa Cara Memberi Password Pada File Microsoft Word sangat mudah dan simpel banget, selamat mencoba.

Baca juga:

0 comments



Emoticon