-->

Eko Sipil

Berbagi Informasi Kesehatan, Bisnis dan Teknologi

Cara Daftar Akun WhatsApp di Smartphone Android

Assalmualaikum, Seiring perkembangan teknologi komunikasi yaitu dengan hadirnya Social Mesanger atau pengiriman pesan elektronik yang lagi ngetrend dan banyak digunakan saat ini adalah aplikasi WhatdApp. Maka dari itu pada kesempatan kali ini saya akan memberikan bagaimana Cara Daftar Akun WhatsApp di Smartphone Android. Banyak kelebihan yang berikan oleh pihak WhatsApp kepada para penggunya yaitu kita bisa mengirim text, gambar, video, dokumen, file zip dan lainya. Tersedianya fasilitas group pada aplikasi WhatsApp membuat pengguna semakin dimanjakan degan membentuk komunitas dalam aplikasi ini.

Ok tadi sedikit kelebihan WhatsApp diparagraf selanjutnya akan saya jelaskan kelebihan WhatsApp yang lain, sekarang kita lanjut ke bagaimana Cara Daftar Akun WhatsApp di Smartphone Android.
Pastikan bahwa sobat sudah punya aplikasi WhatsApp, kalau belum silahkan install dulu melalui playstore. 
  • Buka aplikasi tersebut kemudian masukan nomor handphone yang akan didaftarkan.

  • klik Setuju dan Lanjutkan tunggu verivifasi, nanti pihak whatsapp akan mengirim no verifikasi berupa 6 angka.

  • Silahkan masukan nomor verifikasi yang dikirimkan dan biasanya kalu nomor yang didaftarkan sama dengan nomor yang ada di HP yang buat daftar akan otomatis verifikasi, namun kalau beda HP akan dimasukkan manual.

  • Isikan Info Profil atau nama akun kita dan klik Lanjut.

  • Selamat anda bisa menikmati layanan WhatsApp.


Sangat simpel sekali kan Cara Daftar Akun WhatsApp di Smartphone Android, melanjutkan kelebihan atau fasilitas yang diberikan aplikasi ini adalah adalanya Emotion yang lucu dan kita bisa menambahkan sesuai kreasi kita. Fasilitas video call juga sangat membantu untuk bisa melihat percakapan jauh dan bisa bertatapan.





Baca juga:

0 comments



Emoticon