-->

Eko Sipil

Berbagi Informasi Kesehatan, Bisnis dan Teknologi

Madu Spesialis Untuk Mengobati Asam Urat, Rematik, Pegel Linu, Kolesterol dan Syaraf

Assalamualaikum Wr Wb. Oke sobat kali ini saya akan meriview salah satu produk yang baru saja saya beli secara online yaitu obat herbal atau ramuan herbal Madu Spesialis Untuk Mengobati Asam Urat, Rematik, Pegel Linu, Kolesterol dan Syaraf. Berdasarkan info dari teman - katanya madu ini mujarab alias manjur ada yang bilang cespleng untuk mengobati beberapa penyakit seperti asam urat, rematik, pegel linu, kolesterol dan syaraf.

Madu Spesialis Untuk Mengobati Asam Urat, Rematik, Pegel Linu, Kolesterol dan Syaraf ini terbuat dari bahan herbal alami yaitu :
Madu
Sari Kurma
Habatasaudah
Helbeh
Helbeh
Jahe Merah
Kunir Putih
Hulbah
Kulit Manggis daun sirsak
Mengkudu
Pala.
Madu spesialis ini diproduksi oleh Abu Khumayl Herbal dan sudah berizin Depkes P IRT 341010904665 dan bersertifikat Halal Majelis Ulama Indonesia.
Adapun manfaat dan khasiat dari Madu Spesialis ini adalah untuk mengobati atau menyembuhka Asam Urat, Rematik, Pegel Linu, Kolesterol dan Syaraf.





Perhatikan juga ya aturan minumnya biar sesuau anjuran yaitu :
Kronis 3 x 2 Sendok makan per hari.
Pengobatan 2 x 2 sendok makan per hari.
Kesehatan 2 x 1 sendok makan perhari.

Perlu diketahui juga ya bahwa kebanyakan penyakit itu bersumber dari apa yang masuk ketubuh kita alias apa yang kita makan, maka dari itu bagi anda yang menderita sakit asam urat, rematik, pegel linu, kolesterol dan syaraf maka perlu diperhatikan dan selektif dalam memilih makanan karena ada beberapa pantangan makanan bagi penderita penyakit tersebut. Makanan apa saja yang perlu dihindari yaitu : kangkung, bayam, kacang, daun pepaya, kopi dan minuman bersoda.

Ok saya rasa cukup informasi kesehatan dari saya semoga ulasan tentang Madu Spesialis Untuk Mengobati Asam Urat, Rematik, Pegel Linu, Kolesterol dan Syaraf bisa bermanfaat bagi teman - teman semua. Bagi yang ingin membeli madu ini silahkan search aja digoogle ada beberapa yang jual secara online dan kebanyakan daerah Jawa Tengah.
Akhir kata Wassalamualikum wr wb.

Baca juga:

0 comments



Emoticon