-->

Eko Sipil

Berbagi Informasi Kesehatan, Bisnis dan Teknologi

Cara Membuka File Excel, Word dan PDF di Android Dengan Aplikasi OfficeSuite

Cara Membuka File Excel, Word dan PDF di Android Dengan Aplikasi OfficeSuite. Seiring dengan perkembangan zaman dan seiring dengan perkembangan teknologi, maka mau tidak mau kita harus mengikutinya untuk bisa mengimbangi kebutuhan di dunia kerja maupun bisnis. Kalau dulu sebelum hadinya teknologi telepon pintar atau smartphone yang berbasis sistem operasi android semua urusan data dikerjakan di komputer, namun untuk saat ini banyak penyedia aplikasi yang membuat aplikasi yang fungsinya sama dengan di komputer. Seperti halnya pekerjaan yang kita lakukan di software Microsoft sperti word, excel, powerpoint bisa kita lakukan di HP Android menggunakan aplikasi yang bisa membuka dan merubah file dokumen seperti word, excel, powerpoint bahkan pdf juga bisa. Maka dari itu berdasarkan pengalaman saya sesuai kebutuhan ditempat kerja sebagai orang lapangan yang juga harus membuat laporan makan pada kesempatan kali ini saya akan berbagi bagaimana Cara Membuka File Excel, Word dan PDF di Android Dengan Aplikasi OfficeSuite.

Untuk bisa membuka dan merubah file dokumen di HP Android sobat cukup memasang aplikasi OfficeSuite yang bisa didapatkan secar gratis di Playstore. Yuk kita mulai Cara Membuka File Excel, Word dan PDF di Android Dengan Aplikasi OfficeSuite

Silahkan pasang dulu aplikasinya dengan menuju ke playstore kemudian buka aplikasinya.

Untuk membuka file word atau mau membuat dan merubah word silahkan pilih menu atau icon DOCUMENT.

Sedangkan untuk membuka file excel atau mau membuat dan merubah excel silahkan pilih menu atau icon SPREEADSHEET.

Kalau sobat ingin membuka file powerpoint alias PPT atau mau membuat dan merubah powerpoint silahkan pilih menu atau icon PRESENTATION.

Nah ini juga sama pentingnya, kalau sobat ingin membuka file pdf atau mau membuat dan merubah pdf silahkan pilih menu atau icon PDF.

Sekarang sudah tahu kan Cara Membuka File Excel, Word dan PDF di Android Dengan Aplikasi OfficeSuite. Semoga bisa membantu teman - teman dalan menunjang bisnis ataupun pekerjaan yang saat ini dijalani.

Baca juga:

0 comments



Emoticon