-->

Eko Sipil

Berbagi Informasi Kesehatan, Bisnis dan Teknologi

Cara Menampilkan Keyboard Pada Layar Komputer Windows

Assalamualaikum teman - teman semua kali ini saya akan berbagi pengalaman tentang Cara Menampilkan Keyboard Pada Layar Komputer Windows. Seperti halnya mouse pada komputer atau laptop mempunyai perang yang sangat penting, begitu juga papan ketiak atau keyboard juga merupakan perangkat keras yang sangat dibutuhkan dalam sebuah komputer, karena salah satu hardware yang yang bertugas untuk menjalankan perintah pengetikan baik angka,huruf maupun simbol lainnya. Namu terkadang dalam keadaan yang tanpa kita ketahui waktu dan sebabnya keyboard yang kita gunakan mengalami kerusakan, baik sebagian maupun keseluruhan sehingga kita perlu menggantinya. Jika kerusakan terjadi pada tombol yang jarang kita gunakan mungkin kita bisa menunda penggantian keyboard, namun jika yang terjadi adalah tombol yang penting dan sering kita gunakan maka kita harus menggantinya segera. Penggantian keyboard membutuhkan biaya dan waktu, apa lagi kalau yg terjadi kerusakan adalah keyboard laptop tentunya harga sedikit lebih mahal dari pada keyboard komputer biasa dan pemasangan juga dilakukan oleh seorang ahli. Nah kesempatan posting kali ini saya akan memberi solusi bagi teman - teman yang mengalami kerusakan keyboard namun belum sempat mengganti keyboard bisa memanfaatkan fasilitas On - Screen Keyboard pada windows dan begini Cara Menampilkan Keyboard Pada Layar Komputer Windows.

Untuk dapat menampilkan On- Screen Keyboard pada windows caranya sangat simpel dan mudah, tidak perlu aplikasi atau software tambahan yang lain, berikut Cara Menampilkan Keyboard Pada Layar Komputer Windows :

Cara Pertama : 
Klik START - All Programs - Accessories - Erase Of Access - On-Screen Keyboard,
dan silhkan lihat tampilan keyboard akan tampil pada layar komputer.


Cara Kedua dengan silahkan klik Start dan pada kolom pencarian ketikan On-Screen Keyboard, maka akan muncul pilihan program on-screen keyboard silahkan klik.

Begitu simpel banget kan Cara Menampilkan Keyboard Pada Layar Komputer Windows, semoga sambil baca artikel langsung praktek sehingga panduan yang saya tulis bisa dimengerti dan mudah dipahami. Silahkan baca artikel yang lain di blog ini seperti Aplikasi Untuk Merubah Foto Muda Menjadi Tua dan Cara Nonaktifkan Video Facebook Yang Terputar Otomatus .Semoga bermanfaat untuk kebaikan terima kasih sudah membaca sampai selesai, akhir kata Wassalamualaikum.

Baca juga:

0 comments



Emoticon