-->

Eko Sipil

Berbagi Informasi Kesehatan, Bisnis dan Teknologi

Manfaat dan Khasiat Daun Kelor Untuk Kesehatan dan Kecantikan

Assalamualaikum wr wb, ok sobat saya berterima kasih anda semua sudah berkunjung ke artikel ini baik melalui link maupun melalui pencarian googel dan semoga anda selalu sehat dan bahagia. Artikel kali masih tentang kesehatan yaitu Manfaat Daun Kelor Untuk Kesehatan dan Kecantikan. Bagi masyarakat kampung mendengar kata daun kelor sudah tidang asing lagi karena insyaAllah pohon kelor mudah ditemuka didaerah pedesaan. Pohon kelor biasanya tumbuh bebas dijadikan sebagai tanaman pagar ataupun tanaman pelindung. Namun masih banyak yang belum tentang Khasiat dan Manfaat Daun Kelor Untuk Kesehatan dan Kecantikan sehingga menjadi pohon yang biasa.




Nah sekarang akan saya jelaskan Manfaat Daun Kelor Untuk Kesehatan dan Kecantikan.
Daun kelor bisa digunakan untuk menjaga berat batan.
Menghilangkan flek di wajah, untuk kecantikan, membantu memperlancar ibu menyusui, anti-oksidan senyawa infamasi, menyehatkan mata, menjaga kesehatan ginjal, mengobati rematik, mencegah penyakit jantung, sebagai anti kanker, mengobati diabetes, mengobati gangguan pencernaan, bantuan arthitis, melindungi tubuh dari bakteri, menyehatkan kulit, menurunkan tekanan darah dan kolesterol, dan menstabilkan mood dan menjaga kesehatan otak.

Nah diatas adalah banyaknya manfaat daun kelor, bagi yang belum tahu seperti apa daun kelor silahkab perhatikan gambar diposting ini.

Baca juga:

0 comments



Emoticon