-->

Eko Sipil

Berbagi Informasi Kesehatan, Bisnis dan Teknologi

Pengobatan Alternatif Al-Hikmah Pak Sirin Siswono Purbalingga

Berbekal info dari seorang supir yang punya seorang teman pernah berobat alternatif ke daerah Purbalingga dan sembuh dari penyakit diabetes, dari situlah awal saya dan keluarga tahu tentang Pengobatan Alternatif Al-Hikmah Pak Sirin Siswono Purbalingga. Setelah mendapat info tersebut kami langsung menemui seseorang yang pernah berobat ke Pak Sirin dari testimoni beliau kami yakin dan mantab untuk mencoba berobat ke Pak Sirin, dikasihlah kami alamat lengkapnya yaitu Pengobatan Alternatif Al-Hikmah Pak Sirin Siswono Desa Pengalusan Kecamatan Mrebet Kabupaten Purbalingga Jawa Tengah.

Kami menuju ke Pengobatan Alternatif Al-Hikmah Pak Sirin Siswono Purbalingga rombongan dan Alhamdulillah semua diterapi dan merasakan khasiatnya. Ibu saya punya keluhan di saluran kencing dan dari rontgen ada batu Alhamdulillah diterapi Pak Sirin batu tersebut bisa disedot keluar. Dari beberapa pasien yang datang ternyata mereka lebih dari satu kali datang ke tempat Pak Sirin. Pengobatan Alternatif Al-Hikmah Pak Sirin Siswono Purbalingga Insya Allah bisa mengatasi segala macam penyakit seperti kanker, diabetes, lumpuh,asam urat, ambien, gondok, maag dan penyakit kronis lainya. Yang penting kita Ikhtiar sabar dan berdoa kepada Allah SWT memohon pertolongan. 


Tersedia penginapan milik penduduk setempat bagi para pasien yang datang dari luar kota, untuk tarif penginapan juga tergolong murah dan masyarakat sekitar ramah dan baik. Pengobatan buka setiap hari kecuali hari Sabtu libur dan buka mulai pukul 07.00 sampai selesai.

Baca juga:

1 comments

avatar

Maaf mau tanya apakah bisa mengobati penyakit radang persendian..

Balas delete



Emoticon