-->

Eko Sipil

Berbagi Informasi Kesehatan, Bisnis dan Teknologi

Mencari Supplier Produk Untuk Dropshipping Yang Paling Murah Aman dan Terpercaya

Mencari Supplier Produk Untuk Dropshipping Yang Paling Murah Aman dan Terpercaya. Sesuai janji saya pada posting sebelumnya yaitu tentang Dropshipping Cara Jualan Online Tanpa Stock Produk dimana saya berjanji akan memberikan tips cara Mencari Supplier Produk Untuk Dropshipping Yang Paling Murah Aman dan Terpercaya.Untuk mendapatkan supplier yang terpercaya kita bisa mencari atau bekerja sama dengan penjual barang baik secara offline maupun secara online. Alangkah baiknya kalau menurut saran saya cari suppliernya sesama penjual online sehingga menghemat ongkos dan biaya.

Untuk menemukan supplier atau penjual online yang bisa diajak kerjasama dropshipping ada banyak pilihan dan kebanyakan juga pemilik toko online menawarkan sistem kerjasama dropshipping. Berdasarkan pengalaman saya pribadi ada 22 situs jual beli yang terpercaya dan disitus tersebut banyak penjual online yang menawarkan sistem dropshipping dan aman. Mencari Supplier Produk Untuk Dropshipping Yang Paling Murah Aman dan Terpercaya saya sarankan carilah di Tokopedia dan Bukalapak karena banyak penjual online dengan harga yang bersaing dan tentunya aman karena menggunakan rekening bersama Tokopedia maupun Bukalapak.

Untuk Mencari Supplier Produk Untuk Dropshipping Yang Paling Murah Aman dan Terpercaya di Tokopedia dan Bukalapak ada beberapa tips agar menemukan penjual yang terbaik dan dengan harga yang murah.
  • Carilah produk yang akan kita jual atau beli.
  • Pilih menu filter untuk menentukan kisaran harga produk, status toko dan rating toko ( usahakan dengan rating toko bintang diatas 4
  • Selanjutnya pilih menu Short atau Paling sesuai, untuk menu ini sebaiknya pili Penjualan diamana nanti akan menampilkan toko dengan pernjualan terbanyak yang akan tampil diatas.
  • Setelah kita mendapatkan produk di toko dengan penjualan terbanyak dan rate binta 4 keatas silahkan perhatikan Review atau ulasan produk tersebut disini akan kelihatan testimoni dari para pembeli, dan lihat juga kolom diskusi bagaimana tanggapan setiap pertanyaan yang diajukan calon pembeli.
  • Setelah cocok dengan produk ditoko tersebut silahkan lanjutkan dengan belanja dan pada menu KERANJANG BELANJA silahkan centang KIRIM SEBAGAI DROPSHIPPER dan isikan nama toko kita dan no HP Toko Kita.

Berdasarkan pengalaman saya cara Mencari Supplier Produk Untuk Dropshipping Yang Paling Murah Aman dan Terpercaya cara diatas sangat efektif. Semoga tulisan saya ini bermanfaat untuk semuanya. Jika tulisan ini bermanfaat silahkan share atau bagikan keteman - teman anda. Selamat mencoba semoga bisnis online anda sukses.

Baca juga:

0 comments



Emoticon