-->

Eko Sipil

Berbagi Informasi Kesehatan, Bisnis dan Teknologi

Aplikasi E-Payment atau Sistem Pembayaran Online Gratis Bebas Bayar

Dengan semakinya majunya kecanggihan teknologi di era digital maka sistem pembayaran saat ini semakin mudah, cukup dengan menggunakan smartphone kita sudah bisa melakukan pembayaran ataupun belanja secara online. Kali ini saya akan berbagi pengalaman menggunakan sebuah aplikasi e-payment yang bermanfaat untuk melakukan pembayaran ataupun pembelian secara online. Aplikasi tersebut bernama Bebas Bayar dan bisa didownload secara gratis DISINI atau langsung pasang dengan KLIK DISINI.
 Dengan menggunakan aplikasi Bebas Bayar kita dapat melakukan pembayaran seperti PLN, PDAM, TV Kabel, Pulsa Internet, Pulsa HP, Voucher Game, BPJS Kesehatan, Asuransi, Angsuran Kredit,Speedy, Kartu Kredit, Zakat, Beli Tiket Pesawat dan Tiket Kereta Api. Aplikasi Bebas Bayar ini lisensinya gratis dan dikelola oleh PT. Bimasakti Multi Sinergi sebuah perusahaan nasional yang bergerak dibidang payment gateway. Jadi dengan menggunakan aplikasi e-payment bebas bayar ini kita bisa melakukan pembayaran secara online kita juga bisa membuka usaha pembayaran online.

Untuk bisa menggunakan aplikasi bebas bayar terlebih dahulu kita harus melakukan Pendaftaran sebagai member ( Gratis ) yaitu dengan melalui Link http://bebasbayar.com/?b=40634534 atau pasang aplikasinya di Smartphone kita KLIK DISINI. Setelah melakukan pendaftaran silahkan deposit dan mulai nikamati layanan pembayaran online.


Baca juga:

0 comments



Emoticon