-->

Eko Sipil

Berbagi Informasi Kesehatan, Bisnis dan Teknologi

Pengobatan Tradisional Pijat Totok Saraf Tabib Muda Angga Praja Buana Situbondo

Pengobatan Tradisional Pijat Totok Saraf Tabib Muda Angga Praja Buana Situbondo. Assalamualaikum wr wb, apa kabar sobat semoga keadaan sehat tetap terjaga kalaupun ada yang sakit denga ikhtiar dan berdoa semoga cepat sembuh penyakitnya diangkat oleh Allah SWT. Seiring dengan kemajuan zaman tentunya ikut maju juga bidang teknologi, bidang pendidikan dan bidang kesehatan serta bidang lainnya. Bidang kesehatan terutama pengobatan yang semakin canggih alat - alatnya dan pelayanannya juga sudah tersedia dimana - mana dengan banyaknya rumah sakit, klinik maupun puskesmas. Setiap penyakit mempunyai tinggkatan antara yang bisa cepat ditangani secara medis bahkan ada yang parah dan harus membutuhkan proses pengobatan secara medis. Ditengah moderenisasi dan kemajuan dunia kesehatan khususnya pengobatan, saat ini masih ada pengobatan secara tradisional yang memberikan manfaat kepada banyak orang karena Insya Allah mampu mengobati dan menyembuhkan berbagai macam penyakit dengan metode Pijat Totok Saraf. Dengan banyaknya pasien ditempat Pengobatan Tradisional Pijat Totok Saraf Tabib Muda Angga Praja Buana telah membuktikan bahwa pengobatan tradisional di Indonesia masih sangat dibutuhkan dan diminati para penderita penyakit.










Untuk bisa melakukan Pengobatan Tradisional Pijat Totok Saraf Tabib Muda Angga Praja Buana para pasien harus rela mengantri lama karena begitu banyaknya pasien yang ingin sembuh dan berobat ke Tabib Muda Angga Praja Buana. Sebuah anugerah dengan kemampuan yang dimiliki beliau mampu mengobati para pasien dengan hanya menggunakan tangan dan ujung jari namun membuat pasien berangsur sembuh. Sosok Tabib Angga Praja Buana yang masih muda dan tampan dan suka guyonan saat mengobati pasien sehingga membuat pasien tidak tegang. Untuk biaya pengobatan ditempat Tabib Muda Angga Praja Buana tidak mematok tarif alias sukarela seikhlasnya pasien, bahkan Tabib Muda ini tidak menerima biaya bagi pasien yang benar - benar tidak mampu. Sungguh mulia hati Tabib Angga Praja Buana, sudah ganteng dan punya kemampuan menyembuhkan penyakit juga hatinya sangat baik,

Jalan Raya Kendit, Desa Balung. Kecamatan Kendit, Kabupaten Situbondo, Jawa Timur - Indonesia setiap hari bisa melayani pasien sekitar 60 - 100 pasien. Insya Allah pengobatan pijat totok saraf Tabib Muda Angga Praja Buana mampu menyembuhkan berbagai penyakit seperti lumpuh stroke, kolesterol, diabetes, liver, jantung, bisutidak bisa bicara, maag, usus buntu, hernia dan masih banyak penyakit lagi serta bisa juga bagi pasangan suami istri yang ingin memiliki momongan bisa melakukan program hamil. Karena sudah banyak yang membuktikan maka banyak pula pasien yang rela mengantri berobat berharap kesembuhan yang datang dari berbagai daerah baik dari jawa maupun luar jawa seperti dari sumatera, sulawesi, kalimantan, maluku, papua serta banyak juga pasien yang datang bukan hanya dari Indonesia namu dari luar negeri seperti Arab Saudi, Malaysia, Singapura, Hongkong, Taiwan, Korea, Abu Dahbi, Qatar.

Kita wajib percaya bahya kesembuhan dan penyakit adalh datanya dari yang pencipta yaitu Allah SWT, jadi dengan segala ikhtiar dan doa kita berharap kesembuhan dari penyakit yang diderita. Tabib Muda Angga Praja Buana hanya sebagai perantara untuk membantu menyembuhkan pasien yang sakit dan kesembuhan atas kehendak Allah SWT. Semoga informasi yang saya bagikan tentang Pengobatan Tradisional Pijat Totok Saraf Tabib Muda Angga Praja Buana Situbondo bisa bermanfaat buat teman - teman, Wassalamualikum wr wb.

Baca juga:

0 comments



Emoticon