-->

Eko Sipil

Berbagi Informasi Kesehatan, Bisnis dan Teknologi

Cara Membuat Simbol Derajat Di Microsoft Word

Pada kesempatan posting kali ini Eko Sipil akan berbagi pengalaman tentang bagaimana Cara Membuat Simbol Derajat Di Microsoft Word. Bagi yang sudah terbiasa dengan microsoft word dan sudah panda mohon nyimak aja ya, ini khsusus bagi yang baru belajar microsoft word. Sudah menjadi keharusan bagi pelajar, mahasiswa atau administrasi kantor atau usaha yang berkaitan dengan pengetikan  diperlukan software microsoft word untuk mendukung pekerjaan tersebut. Tentunya seorang pengetik ada tingkatan kepandaian dan kecepatan, namun yang penting adalah dasar microsoft word perlu dipahami agar pengetikan berjalan dengan lancar dan cepat. Maka dari beberapa alasan tersebut kali ini saya akan berbagi Cara Membuat Simbol Derajat Di Microsoft Word.

Simbo derajat di microsoft word merupakan simbol yang sering digunakan dalam artikel atau tulisan orang - orang teknik, matematika, fisika, kimia ataupun orang umum juga menggunakan simbol tersebut, Jadi berikut adalah Cara Membuat Simbol Derajat Di Microsoft Word secara miudah dan cepat.
Saya akan mengambil  contoh kita menuliskan 30 derajat, silahkan ketikan angka 30 kemudian pilih menu INSERT - SYMBOL, jika simbol derajat belum muncul silahkan klik MORE SIMBOLS, skrol kebawah dan temukan simbol derajat kemudian klik insert.


Silahkan lihat hasilnya, begitu mudah dan simpel kan Cara Membuat Simbol Derajat Di Microsoft Word. Semoga tulisan ini bermanfaat dan silahkan baca artikel lainya seperti Cara Membuka Situs yang Diblokir tanpa aplikasi VPN.

Baca juga:

0 comments



Emoticon