-->

Eko Sipil

Berbagi Informasi Kesehatan, Bisnis dan Teknologi

Panduan Cara Daftar Akun Aplikasi Gojek Lengkap Dengan Gambar

Panduan Cara Daftar Akun Aplikasi Gojek. Assalamualaikum wr wb kali ini saya akan berbagi Panduan Cara Daftar Akun Aplikasi Gojek. Seiring dengan kebutuhan transportasi yang dibutuhkan setiap orang maka gojek menyambut peluang tersebut dengan penuh inovasi. Transportasi yang awalnya reguler yg dilakukan dengan cara menunggu atau lewat telepon namun sekarang sudah bisa dilakikan melaliu aplikasi online yang salah satunya dilakukan oleh gojek. Gojek yang merupakan perusahaan transportasi berbasis online bekerja sama dengan mitranya membuat jaringan transportasi online yang bisa diakses melalui aplikasi android gojek. Selain harganya terjangkau fasilitas ataupun layanan gojek juga lengkap mulai dari transportasi pengantaran orang, pengantaran batanh, pengantaran makanan, kesehatan dan masih banyak lainya. Untuk dapat menggunakan layanan gojek tersebut diharuskan mempunyai akun terlebih dahulu, jadi bagi siapapun yang belum punya akun gojek saya akan berbagi Panduan Cara Daftar Akun Aplikasi Gojek.

Untuk bisa mendaftar akun aplikasi gojek silahkan siapkan Smartphone dan koneksi internetnya ya, berikut Panduan Cara Daftar Akun Aplikasi Gojek.

Yang pertama pasang atau install aplikasi gojek melalui Playstore.


Buka aplikasi gojek dan izinkan aplikasi mengakses device location dengan pilih Allow.

Pilih menu REGISTER atau DAFTAR.

Isi form Nama, Email dan No HP kemudian pilih Continue.

Kemudian tunggu balasan SMS konfirmasi, setelah mendapatkan 4 digit angka dari gojek melalui sms silahkan masukan dan klik Confrim.

Selamat anda sekarang sudah sukses mendaftar akun gojek, silahkan nikmati layanan dari aplikasi gojek. Sekarang anda bisa melakukan pemesanan ojek online, taksi online, pesan makanan lewat online, kirim barang lewat gojek, beli pulsa dan masih banyak lagi layanan yang diberikan gojek. Terima kasih sudah berkunjung ke artikel ini, semoga Panduan Cara Daftar Akun Aplikasi Gojek Lengkap Dengan Gambar bermanfaat dan Assalamualikum wr wb.

Baca juga:

0 comments



Emoticon