-->

Eko Sipil

Berbagi Informasi Kesehatan, Bisnis dan Teknologi

Cara Mudah Membuka Situs Yang Diblokir dengan Browser Opera Mini

Cara Mudah Membuka Situs Yang Diblokir dengan Browser Opera Mini. Saat kita lagi asyik - asyiknya karena nemu situs yang kita cara, eh ternyata situs tersebut tidak bisa dibuka alias diblokir oleh internet positif atau pemerintah. Namun jangan khawatir kita bisa mengatasinya atau membuka situs yang diblokir tanpa aplikasi tambahan alias tanpa menggynakan aplikasi VPN atau aplikasi proxy, kita cukup membuka situs tersebut di browser yang bisa membuka situs diblokir, dan saya akan share Cara Mudah Membuka Situs Yang Diblokir dengan Browser Opera Mini.

Perlu diketahui bahwa Opera Mini merupakan salah satu browser terbaik yang banyak penggunanya dan opera mini merupakan Software Untuk Mengakses Internet Terbaik di Indonesia maupun Internasional. Opera mini juga support semua sistem operasi mobile atau hp baik android, ios, symbian dan lainnya. Kelebihan Opera Mini dari browser lain diantaranya adalah bisa untuk menghemat kuota data internet, untuk video streaming youtube lebih cepat, untuk akses situs atau browsing sangat cepat dan ada mode baca yang lebih cepak aksesnya dan menghemat kuota yaitu dengan hanya menampilkan teks saja. Jadi memang Cara Mudah Membuka Situs Yang Diblokir dengan Browser Opera Mini adalah pilihan tepat.

Mungkin sobat bisa membuka mebuka situs yang diblokir dengan sebuah aplikasi vpn atau proxy, tapi biasanya kalau menggunakan bantuan aplikasi vpn dan proxy akses internet jadi lambat alias lemot. Jika kita menggunakan Opera Mini akses internet semakin cepat dan stabil, itulah salah satu keunggulan browser Opera Mini dibandingkan browser lainya. Jadi kalau sobat selesai membaca tulisan Cara Mudah Membuka Situs Yang Diblokir dengan Browser Opera Mini dan langsung dipraktekan sobat akan merasakan bedanya. Semoga tulisan ini bermanfaat, pesan saya gunakanlah dengan bijak dan positif.

Baca juga:

0 comments



Emoticon