-->

Eko Sipil

Berbagi Informasi Kesehatan, Bisnis dan Teknologi

Cara Membuka 2 Akun Whatsapp Dalam 1 Smartphone Android Tanpa Aplikasi Tambahan

Assalammualaikum.Wr. Wb. Apa kabar teman - teman semoga selalu dalam keadaan baik dan bahagia. Terimakasih sudah berkunjung ke blog Eko Sipil tentunya ingin tahu Bagaimana Cara Membuka 2 Akun Whatsapp Dalam 1 Smartphone Android Tanpa Aplikasi Tambahan. Apapun alasan anda berkunjung ke blog ini saya harapkan dengan tujuan baik dan dari mana anda mengetahui blog ini ada yang melalu pencarian google , melalu link social media ataupun melalui info dari teman tidak menjadi masalah namun yang pentinh adalah informasi yang teman - teman butuhkan bisa didapatkan pada posting ini.

Untuk tutorial Cara Membuka 2 Akun Whatsapp Dalam 1 Smartphone Android Tanpa Aplikasi Tambahan ini saya menggunakan Smartphone atau HP Android Xiaomi Redmi 4A dengan versi android 6.0.1 Marshmallow yang sudah mendukung aplikasi ganda tanpa aplikasi tambahan. Langsung saja urutan atau step by step Cara Membuka 2 Akun Whatsapp Dalam 1 Smartphone Android Tanpa Aplikasi Tambahan.
Pertama buka menu SETELAN / SETTING terus geser kebawah cari SETELAN APLIKASI dan pilih APLIKASI GANDA.

Langkah kedua kita pilih aplikasi yang akan kita gandakan yaitu Whatsapp dengan cara menggeser kekanan , tunggu proses sampai selesai kalau sudah seleseai akan muncul bahwa aplikasi Whatsapp tersebut sudah menjadi 2.


Untuk selanjutnya tinggal buka aplikasi Whatsapp yang sudah digandakan tersebut dan melakukan pendaftaran seperti biasa.

Semoga Cara Membuka 2 Akun Whatsapp Dalam 1 Smartphone Android Tanpa Aplikasi Tambahan bisa bermanfaat dan silahkan share ke teman - teman agar mereka juga tahu. Bagi yang HP nya tidak bisa dengan cara ini silahkan baca artikel tentang Cara Cloning Aplikasi Android dengan Parallel Space.
Wassalammualaikum Wr. Wb.

Baca juga:

1 comments

avatar

Klo ini bawaan hp nya langsung pak, beda sama hp merek lain.yang harus pake aplikasi dari pihak ke..

Balas delete



Emoticon