-->

Eko Sipil

Berbagi Informasi Kesehatan, Bisnis dan Teknologi

Cara Membuka Banyak Akun di Browser Mozilla Firefox di Komputer

Assalammualaikum Wr. Wb. Apa kabar teman - teman ? Kesempatan kali ini saya akan berbagi Bagaimana Cara Membuka Banyak Akun di Browser Mozilla Firefox di Komputer. Maksudnya banyak akun disini adalah misal teman - teman punya lebih dari satu akun facebook, blogger, twitter ataupun akun - akun lain misal akun sosial media yang lain dan akun - akun tersebut masih aktif sehingga suatu saat teman - teman ingin membuka secara bersamaan jadi ini adalah solusinya dengan Cara Membuka Banyak Akun di Browser Mozilla Firefox di Komputer. Browser ini memang browser yang lengkap dan keren tahu akan kebutuhan kita. Jadi syarat utama untuk membuka banyak akun di browser Mozilla Firefox di Komputer atau PC adalah harus sudah terinstall browser tersebut.

Ok lah kalau begitu diatas sudah saya jelaskan secara panjang lebar dan mari kita lanjutkan urutan Bagaimana Cara Membuka Banyak Akun di Browser Mozilla Firefox di Komputer.








Langkah pertama adalah dengan menggunakan keyboard dengan menekan Tombol WINDOWS+R setelah terbuka akan muncul RUN pada kolom OPEN tuliskan firefox -no-remote -P bisa dilihat pada gambar dibawah.

Langkah kedua adalah dengan membuat profil dengan cara Create Profile terus klik Start Firefox dan akan muncul jendela Create Profile Wizard klik Next bisa dilihat pada gambar dibawah.

Langkah ketiga kita harus memberi nama profil pengguna, sebagai contoh saya masukkan Browser-1 untuk sobat bisa membuat nama profil sesuka hati dan klik Finish, lihat gambar dibawah.

Langkah terakhir alias langkah keempat tinggal pilih profil dan klik Start Firefox, dan teng teng terbuka deh firefox yang kedua. 

Begitu simpel tanpa ribet untuk Membuka Banyak Akun di Browser Mozilla Firefox di Komputer, setelah membaca posting ini teman - teman langsung ingin mempraktekannya silahkan dicoba. Terima kasih sudah berkunjung ke postingan ini semoga apa yang saya sajikan sesuai yang teman - teman cari. Jika informasi ini bermanfaat silahkan bagikan keteman yang lain malalui sosial media seperti facebook, twitter, linkedin ataupun whatsapp agar lebih banyak yang mendapat.
Wassalammualaikum Wr. Wb.



Baca juga:

0 comments



Emoticon