-->

Eko Sipil

Berbagi Informasi Kesehatan, Bisnis dan Teknologi

Pengobatan Alternatif dan Herbal Haji Amir Insya Allah Mengobati Berbagai Macam Penyakit

Pengobatan Alternatif dan Herbal Haji Amir Insya Allah Mengobati Berbagai Macam Penyakit. Harta paling berharga adalah kesehatan, jadi bagi siapapun yang masih diberikan kesehatan harus selalu bersyukur. Salah satu nikmat Allah yang harus selalu kita syukuri adalah nikmat sehat, denga kita sehat baik sehat jasmani maupun rohani Insya Allah kita bisa menggapa apa yang kita inginkan atau kita cita - citakan. Bila kita sehat kita bisa menuntut ilmu, dengan sehat kita bisa bekerja atau berbisnis untuk mencapai cita - cita. Tapi jika Allah memberikan kita ujian berupa sakit, jangan menyerah teruslah berusaha untuk selalu mencari kesembuahan. Posting kali ini saya akan memberikan informasi Pengobatan Alternatif dan Herbal Haji Amir Insya Allah Mengobati Berbagai Macam Penyakit.







Haji Amir Toyib merupakan seorang ahli pengobatan alternatif dan herbal yang Insya Allah bisa menyembuhkan keluhan penyakit pasien yang datang ketempat praktek beliau. Haji Amir merupakan seseorang yang ahli dalam pengobatan alternatif dan herbal serta beliau juga seorang ahli agama. Beliau masih muda dan merupakan pria kelahiran Banten dari seorang tokoh agama yang terkenal di Banten. Haji Amir menemukan pasangan hidup dengan seorang wanita di daerah Kabupaten Batang tepatnya di Dusun Klawen - Desa Candigugur - Kecamatan Bawang - Kabupaten Batang - Jawa Tengah. Beliau menetap dan membuka praktek dikampung istrinya yaitu di kampung Klawen. 

Sistem pengobatan yang diterapkan Haji Amir kepada pasiennya yaitu dengan cara dipijat, diurut, dibekam dan diberi ramuan herbal untuk diminum dirumah setelah berobat. Saya menulis informasi ini berdasarkan pengalaman pribadi dan keluarga. Dari beberapa pasien yang datang kebanyakan selalu kembali lagi karena merasa cocok dan ada perubahan setiap berobat. Pengobatan atau terapi dilakukan sekitar 30 menit, jadi biasanya setiap pasien selalu datang lebih pagi untuk mendapatkan nomor urut pertama. Untuk tarif pengobatan Haji Amir tidak mematok harga alias seikhlasnya sesuai kemampuan pasien. Untuk pasien yang dari luar kota ada penginapan atau kost - kostsan yang disewakan masyarakat sekitar.

Alamat Rumah dan Praktek Haji Amir
Dusun Klawen
Desa Candigugur
Kecamatan Bawang
Kabupaten Batang
Jawa Tengah.

Baca juga:

0 comments



Emoticon